Babagi Pangalaman: PENIPUAN TELKOMSEL POIN 2013

Senin, 03 Juni 2013

PENIPUAN TELKOMSEL POIN 2013

Tilulit...tilulit...tilulit.....

Suara hp jadulku bunyi.... pertanda sms ada yang masuk...


Aku buka sms dari no yang tak dikenal
dari nomor +6281243625XXX
jam 11:02:00
Tgl 31-05-2013

isinya :

Info resmi dr
TELKOMSEL
No. anda men-dpt 
hadiah (1) unit mobil
Toyota All New
Avanza
pin anda;b89c7h9
u/info klik
www.telkomsel222.hol.es

Sudah banyak temen-temen blog yang nge-share penipuan ini
eh tahu-tahunya dapet juga sms-nya
tadinya aku gak ngeh dengan sms begituan, soalnya sms yang "PERSIS ISINYA SAMA" sudah pernah diterima sama temen sekantorku, pikirku gak ada salahnya aku coba liat ke alamat web-nya kebetulan aku lagi di depan komputer, gak pikir panjang langsung dach aku coba masuk ke web-nya
sebelumnya saya tanya sama temen No. Pin-nya yang dia kirim, 
No. pin b89c7h9 yang dikirim ke temen sama dengan yang dikirim ke aku  
Biarin buat cari tahu dan ngasih tahu sama yang belum tahu bahwa ini nip ..nip...nip....u..u..u.

Webnya bisa dibuka dan aku bisa masuk, cuma sayang tampilan gambar dan tulisannya gak begitu meyakinkan (kurang bagus gitu). Kalau buat anak SD yang baru tahu dengan internet sih... bisa dibilang meyakinkan... tapi kl buat konsumsi orang dewasa kayaknya keliatan banget gambar-gambarnya dapet nge-save dari web-nya telkomsel.....

kayak gini ni tampilan Web nya:





Gak ada maksud apa-apa
cuma buat share aja buat temen-temen 
agar ngasih tahu sama yang lugu dan belum tahu biar gak tertipu

Terimakasih Atas Kunjungannya ke blog ini, semoga menjadi insfirasi yang bermanfaat

Tidak ada komentar: